Update! Ini Pencetak Gol Terbanyak Sementara Piala Dunia Qatar 2022

SLDNews.com – Kylian Mbappé Lottin adalah seorang pemain sepak bola profesional Prancis yang bermain sebagai penyerang untuk Paris Saint-Germain dan tim nasional Prancis yang bernomor punggung tujuh.

Tim nasional sepak bola Prancis mewakili Prancis dalam sepak bola internasional pria dan dikendalikan oleh Federasi Sepak Bola Prancis, juga dikenal sebagai FFF. Warna tim adalah biru, putih, dan merah, dan coq gaulo adalah simbolnya. Prancis dalam bahasa sehari-hari dikenal sebagai Les Bleus.

Pada laga Piala Dunia Qatar 2022, timnas Prancis berada di group D yang tergabung antara Australia,Denmark,Tunisia dan Prancis.

Sejak pembukaan piala Qatar 20 november 2022 Timnas Prancis bertemu Australia dengan hasil dimenangkan prancis (4-1) ,laga kedua juga diungguli Prancis vs Denmark (2-1).

Kilyan Mbappe adalah pencetak gol terbanyak dalam laga piala dunia Qatar dengan Ener Valencia dari timnas Ecuador untuk sementara.

Mbappe telah mengemas tiga goal diajang piala dunia Qatar 2022 dalam dua partai pertandingan fase group dan fakta Mbappe bersama timnas prancis sebagai negara pertama yang lolos babak 16 besar .

Update pencetak gol terbanyak sementara Piala Dunia Qatar 2022:
1. 🇨🇵 Kylian Mbappé: 3 gol
2. 🇪🇨 Enner Valencia: 3 gol (1 gol penalti)
3. 🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 Buyako Saka: 2 gol
4. 🇳🇱 Cody Gakpo: 2 gol
5. 🇨🇵 Oliver Giroud: 2 gol
6. 🇧🇷 Richarlison: 2 gol
7. 🇪🇸 Ferran Torres: 2 gol (1 gol penalti)
8. 🇦🇷 Lionel Messi: 2 gol (1 gol penalti)
9. 🇮🇷 Mehdi Taremi: 2 gol (1 gol penalti).

(SNC/Imanuel Karango)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *