Pasca Gempa Bumi, IBOS Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Di Cianjur

SLDNews.com – Indonesia Business Ownersip (IBOS) beserta para pensyiar merasakan kesedihan yang dialami korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

Maka dari itu, sebagai rasa empati kepada warga terdampak di Kabupaten Cianjur, Pimpinan IBOS Kota Bandung, Hj. Ifa Diah Sarifa dan seluruh pensyiar melakukan penggalangan donasi, pada kamis (24/11/2022), yang bertempat di kantor IBOS, Jln. Palasari No. 45, Kota Bandung.

Alhamdulillah dari hasil donasi yang dilakukan terkumpul sebesar 10 juta rupiah serta pakaian anak dan dewasa yang masih layak pakai,” ujar Hj. Ifa, kepada awak media.

Hj. Ifa mengatakan, dana yang berhasil dikumpulkan dialokasikan dalam bentuk kebutuhan pokok dan lain- lain diantaranya beras, mie instan, air mineral, biskuit, pampers, masker, sanitizer, selimut, peralatan sholat serta peralatan mandi.

Selanjutnya pada hari senin 28 November 2022, bantuan tersebut diserahkan langsung kepada para korban dilokasi pengungsian yang berada di Desa Sukaratu, Kecamatan Gekbrong, melalui Pondok Pesantren Darul Faizin pimpinan KH. Jamar Muda, di Kampung Tarikolot, Desa Cinangsi, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur,” ungkapnya.

Salah seorang warga yang terdampak bernama ibu Hani saat diwawancara awak media menuturkan, sudah seminggu berada di tenda pengungsian dalam satu tenda rata-rata di isi oleh tujuh kepala keluarga.

Bantuan yang kami terima selama ini yaitu berupa sembako, kami menghaturkan terimakasih kepada masyarakat yang telah peduli membantu kami atas musibah ini,” tuturnya Hani.

Pimpinan IBOS Hj. Ifa Diah Sarifa mewakili seluruh pensyiar IBOS menyampaikan rasa duka mendalam atas peristiwa pilu itu.

Terkait musibah ini, saya beserta seluruh pensyiar IBOS menyampaikan turut berduka cita, semoga mereka yang menjadi korban diberi kesabaran dan ketabahan serta segera pulih kembali dengan dukungan dan doa dari kami khususnya warga masyarakat Kota Bandung,” kata Ifa.

(SNC/Imanuel Karango)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *