Tomas Wewewa Selatan; Terimakasih Bapak SLD

Wee Wulla, SLDNEWS.com – Tokoh masyarakat (Tomas) Desa Wee Wulla, Bondu Bela, Desa Denduka, yakni Dominggus Umbu Wada, Samuel Sairo, dan Antonias Bili beserta beberapa masyarakat yang hadir menyampikan ucapan terimakasih kepada Dr. Soleman Lende Dappa,S.Hut.,M.Th.,M.Pd.K atau SLD sapaan akrabnya, atas kunjungannya yang berlangsung di Desa Wee Wulla, Kecamatan Wewewa Selatan, Kabupaten Sumba barat Daya (SBD), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Kamis (6/1/21).

Salah satu Tomas dari Desa Denduka, Antonius Bili mengatakan bahwa kehadiran SLD di Desa Wee Wulla bukan tanpa alasan, tetapi sejatinya adalah renacan Tuhan dan menjadi kebangaan masyarakat di Wewewa Selatan, sebab sosok SLD merupakan orang hebat yang patut dibanggakan di Kabupaten SBD.

“Kehadiran Bapak SLD di sini adalah semangat bagi kami, dan bukan secara kebetulan, ini tentunya rencana Tuhan bagi kita. Oleh sebab itu, dalam kesempatan ini kami Tomas menyampaikan limpah terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak SLD yang sudah berkenan hadir untuk berdiskusi ringan bersama kami. Selanjutnya momentum ini tidak akan kami lupakan,” kata Antonis mewakili¬† beberapa Tomas.

Tomas mengatakan, sosok SLD adalah tokoh Kabupaten SBD yang patut diancung jempol, lantara SLD sudah menjadi berkat bagi banyak orang dalam bidang pendidikan. Tak hanya itu, kata Tomas, SLD juga adalah sosok yang memberikan perhatian khusus bagi petani.

“Kehadiran tokoh SBD ini, yakni Bapak SLD jika mempunyai rencana indah untuk SBD kedepan, kami masyarakat Wewewa Selatan siap memberikan dukungan serta mendoakan agar tetap menjadi berkat bagi banyak orang. Terbukti bahwa Bapak SLD hari ini sudah menyelamatkan banyak orang, baik itu di bidang pendidikan, pertanian, dan membuka lapang pekerjaan bagi sarjanah muda di Kabupaten SBD tercinta ini,” kata Tomas sambil tersenyum.

Tomas, Antonius mengharapkan agar perjuangan SLD itu tak hanya sebatas hari ini, namun harus lebih semangat lagi kedepannya.

“Hari ini bukan akhir untuk kita bertemu, namun hari-hari selanjut kita akan bertemu lagi, sehingga harapan kami agar Bapak SLD terus melakukan kunjungan kasih untuk jadi berkat bagi banyak orang,” harap Antonius.

Dalam kesempatan itu, SLD juga tak lupa menyampaikan terimakasih atas antusias Tomas Wewewa Selatan yang menyambut baik dirinya hadir di Wewewa Selatan. Harapan SLD, agar pertemuan ini tidak hanya sekedar pertemuan, tetapi harus dijadikan satu momen yang tidak bisa dilupakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *