Bripka Andereas Serahkan Bantuan Mimbar ke Gereja Kristen Sumba

Waibakul, SLDNEWS.com – Bripka Andereas B. M Mudja menyerahkan bantuan mimbar kepada Gereja Kristen Sumba (GKS) Waikabila Cabang Palecuk Temung, Desa Bokubokat, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Jumat (31/12/2021).

“Kiranya dengan adanya mimbar yang awalnya dipakai di Gereja Ranting Palecuk Temung ini dapat menjadi berkat dan terus menjadi sarana bagi pelayanan dan Pengabaran Injil Tuhan di GKS Waikabila Ranting Palecuk Temung,” ungkap Bripka Anderas

Adapun bantuan yang diserahkan berupa 1 buah mimbar dan masih ada harapan untuk melanjutkan untuk membatu pengerjaan pintu dan jendela di gedung ibadah yang belum di selesaikan.

Penyerahan bantuan mimbar Gereja Ranting Palecuk temung Cabang GKS Waikambila dan di terima langsung oleh Ketua Ranting bersama Jemaat Gereja Ranting Palecuk Temung.

“Saya berharap mimbar gereja tersebut dapat digunakan pada saat ibadah yang biasa digunakan baik Pendeta atau Majelis dikarenakan mimbar gereja yang lama tersebut tidak layak lagi untk digunakan pada saat berjalan ibadah agar menjadi layak digunakan dan juga sehingga gereja tersebut terlihat baik ketika berada didalam gereja,” kata Bripka Andereas.

“Dan salah satu hadiah tahun yang baru untuk gereja, pada bangunan Gereja Ranting Palecuk Temung yang dibangun bersama jemaat hanya mimbar gereja yang diserahka, dan masih ada lagi yaitu pintu samping gereja dan jendela yang masih menjadi harapan saya sehingga bisa terpasang pada bangunan gereja tersebut,” imbunya.

Mimbar Gereja tersebut juga turut dibantu oleh Bapak Anderias Owon dan pada saat itu juga didampingi Anggota Polres Sumba Barat Bripka Samuel Sorobani dan Bripda Alfridus Desmon Nggalo dikarenakan Kendaraan Truck Dalmas Polres Sumba Barat yang membantu mobilisasi pengangkutan mimbar gereja tersebut.

Sementara itu, Ketua Ranting Palecuk Timung GKS Waikabila, Maria menyampaikan terima kasih banyak atas pemberian dan pengorbanan Bripka Andereas kepada jemaat Ranting Paceluk Timur GKS Waikabila.

“Kiranya Tuhan menyertai kebaikan Bapak Bripka Andereas,” tandasnya.

Respon (7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *