Jelang Nataru, SLD Sekeluarga Santunin Panti Asuhan Hati Nurani Sumba

KIOLOKO, SLDNEWS.com – Sebagai bentuk kasih sayang terhadap sesama manusia, menjelang hari Raya Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 1 Januari 2022 (Nataru), Dr. Soleman Lende Dappa,S.Hut.,M.Th.i,M.P.Dk sekeluarga santunin Panti Asuhan Hati Nurani Sumba, Desa Watu Kawula, Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dalam santunan tersebut, Dr. Soleman Lende Dappa,S.Hut.,M.Th.,M.P.Dk didampingi sang istrinya Feebe Berhitu, S.E.,M.Th menyerahkan langsung sembako kepada Panti Asuhan Hati Nurani Sumba. Jumat (24/12/2021).

SLD sapaan akrabnya dalam arahannya memberikan semangat, motivasi serta dorongan kepada anak-anak Panti Asuhan Hati Nurasi Sumba agar taat belajar, karena dengan belajar banyak hal yang diketahui.

“Siapa yang mempunyai cita-cita jadi presiden, polisi, tentara, dokter, bupati,” tanya SLD sambil tersenyum.

SLD mengatakan bahwa anak-anak Panti Asuhan Hati Nurasi Sumba harus mempunyai mimpi yang besar, tidak saja mimpi yang sekedar mimpi namun harus mewujudkan mimpi itu menjadi kenyataan di tengah-tengah keluarga, gereja, serta nusa dan bangsa.

“Anak-anak harus disiplin dalam segala aspek, baik itu dalam aspek ilmu maupun pendidikan, dan juga harus konsisten waktu serta taat kepada orang tua dan harus mewujudukan mimpi kalian ke arah yang lebih baik, agar nanti menjadi berkat bagi banyak orang,” pesan SLD.

Disamping itu, Ia juga menyampaikan ucapan selamat natal dan tahun baru bagi anak-anak serta seluruh keluarga besar Panti Asuhan Hati Nurani Sumba.

“Akhir kata, kami sekeluarga Lende mengucapkan Selamat Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, semoga Damai Natal beserta kita,” ungkapnya.

Pimpinan Panti Asuhan Hati Nurani Sumba Agnes Lali Milla, A.Md.Sos menyampaikan terima kasih atas kunjungan SLD beserta keluarga yang telah peduli terhadap Panti Asuhan Hati Nurani Sumba.

“Kehadiran Bapak SLD beserta keluarga di Panti Asuhan Hati Nuranu Sumba¬† merupakan semangat bagi kami, karena atas kepedulian Bapak SLD sehingga datang berkunjung memberikan, bantuan dan motivasi kepada anak-anak panti asuhan. Kami sangat berterima kasih. Kami sangat percaya bahwa pertemuan kita ini adalah rencana Tuhan bagi kita semua dan bukan awal dan yang akhir. Smoga Tuhan memberkati kita semua,” ungkap Agnes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *